entry image

Plt Kadisdik Elpandi Besuk Wartawan Yang Terbaring Sakit di RSU Bidadari

Disdik BB || Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara Elpandi, S. Ag, M.H didampingi Ketua Umum Pers Lintas Desa (PLD) besuk wartawan yang sedang terbaring di RSU Bidadari, Selasa (30/4/2024).

“Semoga kehadiran kawan-kawan untuk membuat bang Ucok bertambah semangat agar cepat pulih dan sehat agar kembali beraktivitas seperti biasanya. Agar memberi kontribusi yang positif terhadap Kabupaten Batu Bara,” ucap Elpandi mendoakan.

Turut hadir mendampingi Kadisdik Elpandi, Sekretaris Umum PLD Alirsyah dan Bendahara M Taufik bersama tim Erwanto, Mariono, Imelda Nasution di RSUD Bidadari Jalan Lintas Sumatera Desa Sukaraja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Menyambut kedatangan Elpandi bersama PLD, Istri dari Sultan Aminuddin mengucapkan terimakasihnya, karena telah menyempatkan waktu untuk membesuk suaminya yang terbaring sakit itu.

Sultan Aminuddin yang akrab disapa Ucok Kodam itu adalah salah satu dari pendiri Perkumpulan Pers Lintas Desa yang juga Penasehat dalam Organisasi itu.

“Semoga penyakit yang diderita bang Ucok cepat sembuh, bisa kembali berkumpul dan menjalankan aktivitas Jurnalis seperti biasanya,” ucap Ketua Umum PLD Hamdani.

Sebelumnya, dalam sebuah group WhatsApp Ucok Kodam harapkan doa dari seluruh rekan pers/wartawan, agar ia segera diberikan kesehatan.

“Izin buat renungan penyakit yang aku derita makin menganas, karena tak tahan lagi menyimpannya maka aku saat ini berada di RS Bidadari. Mohon doa kesehatanku dari sahabat-sahabatku semua,” ujarnya.